Wednesday, November 27, 2019

Cari Tahu Mengapa Saffron adalah Rempah Termahal di Dunia dan Cara Menggunakannya

Saffron adalah rempah-rempah yang paling mahal di dunia.

Anda mungkin telah melihat di lorong rempah-rempah dari supermarket Anda. Di sana, di antara guci diisi dengan kayu manis, cengkeh, biji mustard, adas, jinten, ketumbar dan ini adalah jar dengan amplop di dalamnya. Di dalam amplop itu ada Saffron a. Jadi berharga yang Anda tidak mendapatkan sebotol penuh pada seperti rempah-rempah lainnya - tapi amplop kecil. Biasanya untuk menggandakan harga semua botol lainnya.

Bumbu paling mahal di dunia.

Ada alasan bagus untuk ini, kita akan lihat.

Apa Saffron dan bagaimana memproduksinya?

Saffron terbuat dari stigma bunga Saffron . Stigma adalah bagian-bagian kecil yang tidak jelas di tengah bunga batang tipis tongkat.

Setiap tanaman Saffron  hanya memiliki tiga (tiga) Stigma - masing-masing untuk gandum. Sehingga dibutuhkan sekitar 100.000 stigma - semua dipilih sendiri - untuk membuat satu pon safron murni.

Dan ingat, ini berasal dari bunga tanaman - sehingga Saffron dapat dikumpulkan setahun sekali selama jendela yang sangat kecil peluang.

Menambahkan politik untuk persamaan

Meskipun negara Spanyol yang secara politik stabil menghasilkan safron terbaik di dunia, sebagian besar sisanya berasal dari Iran dan Kashmir. kerusuhan politik, korupsi dan mimpi buruk transportasi menambahkan banyak biaya rempah-rempah yang telah mahal.

Karena saffron ini juga salah satu yang paling produk palsu sering di seluruh dunia. Ini bukan sesuatu yang baru - Pliny, filsuf Romawi dan sejarawan besar membahas hal ini pada abad pertama setelah Kristus.

Selain itu,

Saffron memiliki aroma aromatik yang sangat kuat, sehingga jumlahnya sangat berpengaruh. Jarang Anda membutuhkan lebih dari keadaan darurat - mungkin 1/3 ke 1/2 gram - untuk menambah rasa untuk kebanyakan piring.

Dikeringkan rasa Saffron dan bersahaja dan benar-benar dapat cukup kelebihan pahit digunakan. Bahkan, kelebihan Saffron dapat benar-benar menyebabkan sakit kepala dan bahkan mimisan pada beberapa orang untuk banyak koki amatir telah menemukan gelombang baru teror di sana.

Saya harap Anda menikmati peristiwa ini. Saya AW Thomas dan aku mencintai dapur panas dan pedas makanan.

Jika Anda melakukan ini, lihat website baru saya di rak dinding Spice [http://kitchenspicerack.org/Wall-Spice-Rack.html]. Ya, rempah-rempah rak. Ada lebih dari yang Anda pikirkan, dan memilih desain yang tepat untuk dapur Anda dan gaya memasak Anda dapat mengubah tugas menakutkan dalam kesenangan sehari-hari.

Oke, mungkin itu sedikit berlebihan;) - tapi benar-benar melihat desain keren dan penawaran terbaik hari ini.


artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment