Wednesday, November 27, 2019

Saffron Walden - Essex - Kota Yang Berkembang Namun Kuno

Saffron Walden - Essex - adalah sebuah kota pasar kuno di timur Inggris. Belum ada penyelesaian dalam apa yang kemudian Chipping Walden sejak zaman Romawi. Pada abad pertengahan, perdagangan wol adalah industri utama dan selama abad XVI dan XVII Saffron tumbuh secara luas di daerah - maka perubahan nama ke Saffron Walden.

Barley malt dan ia mengambil alih saffron dan ada beberapa pabrik di sini pada abad kesembilan belas. Saat ini kota terus tumbuh, dan keberhasilannya selama berabad-abad telah menghasilkan banyak fitur bersejarah dan bangunan terlihat hari ini. XII reruntuhan kastil abad masih bisa dilihat dan gereja paroki abad kelima belas, Perawan Maria, merupakan yang terbesar di Essex dan dibangun kembali dan diperluas menggunakan batu batu.

Sebuah drive singkat dari kota akan membawa Anda ke Audley End. Sir Thomas Audley diberikan oleh Henry VIII, biara berubah menjadi sebuah rumah mewah, dan Kemampuan Brown untuk mendesain ulang taman. Ada lebih dari tiga puluh sangat baik kamar kunjungan, termasuk Jacobean Great Hall luar biasa, semua penuh dengan lukisan karya Canaletto, Holbein, dan master lainnya. Ada juga koleksi unik permadani dari abad kedelapan belas.

Audley End alasan yang luar biasa. Danau buatan mengalir melalui taman, dan ada kuil dan bangunan taman hias untuk mengagumi. Berjalan melalui Elysian Garden, hutan dengan jembatan yang dirancang oleh Robert Adam, kebun dan menikmati indah dari abad kesembilan belas anggur dengan rumah yang lima puluh dua meter panjang. Ini sekarang kebun organik, dan hasilnya dijual. Formal parter taman bunga dipulihkan dan mendominasi bagian belakang rumah.



artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment