Wednesday, November 27, 2019

Sejarah Saffron

Saffron sejarah "kendaraan emas" tampaknya setua dunia itu sendiri. Dalam Alkitab, dan legenda Yunani kuno mengatakan bahwa asal-usul tanaman ini berasal dari marakas, teman dewa Hermes; Merkuri di Amerika.

Selain itu, ia mencatat bahwa sementara disk bermain bersama, Hermes melukai dia di dahi dengan seorang manusia, dan bunga telah menunjukkan cedera darah. Saffron lahir menurut mitos Yunani.

Nama Latin "Crocus sativus" berasal dari bahasa Yunani "Krokos", yang berarti serpihan atau untai, atau lebih tepatnya di botani: filamen. Namun, bekerja di saffron bahasa Inggris berasal dari kata Arab "Zahafaran". yang pada gilirannya berasal dari kata "assfar", yang berarti kuning.

Saffron adalah tanaman tahunan dengan bohlam yang berhubungan dengan keluarga Iridaceae. Ketika di bunga, itu adalah bunga yang indah, dengan kelopak biru dan ungu. Pada intinya, ia membawa tiga stigma merah beludru terdalam, dihiasi dengan benang sari.

Di masa lalu, Saffron banyak digunakan. Selain digunakan sebagai bumbu, yang menjadi solusi untuk katun pencelupan, sutra, wol, serta agen mewarnai untuk obat dan obat-obatan. Selain banyak kegunaan mewarnai, juga merekomendasikan penggunaan terapi untuk menyembuhkan wabah, campak, demam kuning dan disentri.

Saat ini, saffron lebih mungkin untuk digunakan dalam seni kuliner, meskipun memiliki banyak sifat obat, sebagai anti kanker (antikanker), antioksidan, antara lain yang saat ini sedang dipelajari.

Untuk menikmati karunia alam ini, Anda mungkin ingin mencoba resep kue Mediterania di bawah ini.
Hal ini sangat mudah dilakukan: 10 menit. persiapan, 10 menit. memasak. Selama 30 cookie, Anda akan perlu:

• 250 gram tepung, dapat digunakan campuran dari putih atau jika diinginkan.

• ½ sendok teh cake.

• 125 gram gula merah.

• 125 gram mentega.

• 1 telur.

• 50 gram almond putih.

• 50 gram tanggal.

• 50 gram buah ara.

• 1 sampai 2 sejumput saffron.

• 1 sejumput garam.

Dalam panci, mencair mentega, tutup wajan dengan kertas perkamen, mengalahkan telur ke dalam telur dadar, tanggal dan buah ara dadu.

Dalam mangkuk, campurkan tepung, ragi, gula dan garam untuk pasta. Kemudian tambahkan telur kocok dan mentega cair, pencampuran keras, dan menambahkan Saffron , almond cincang, tanggal dan buah ara.

bentuk gelung dengan adonan dan diamkan 1 jam dalam lemari es. Setelah waktu ini, panaskan oven sebelum 160 ° C, atau gas 5. Lepaskan adonan dari kulkas dan dipotong menjadi irisan 1/2 inci ke dalam adonan. Tempatkan potongan di atas kertas perkamen dan panggang selama 10 menit tepat. Di sini dapat dihapus dari oven, biarkan dingin selama 3 menit. Diambil dengan spatula dengan lembut dan rak untuk kue dingin. Itu saja.

Nikmati!



artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment