Wednesday, November 27, 2019

Saffron, Walden Essex - Kota Yang Tidak Pernah Hilang

Pernahkah Anda mencari tempat-tempat hebat di dunia? Kami tidak hanya melihat mereka, tetapi kami telah menerima kesempatan untuk mengunjungi banyak dari mereka. Jika Anda tertarik pada tempat-tempat yang indah dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang mereka, maka Anda meliput di sini. Kami akan memberi tahu Anda tentang Saffron. Untuk mulai dengan, Saffron dapat ditemukan di Essex, yaitu antara London dan Cambridge.

Ada beberapa bukti yang telah membuktikan ada suku Zaman Perunggu dan Zaman Besi yang tinggal di daerah ini. Bersama dengan sebuah kastil, ada sebuah gereja batu yang dibangun setelah invasi Normal. Kota ini tidak selalu dikenal sebagai Safron. Selama abad pertengahan, itu disebut Chipping Waldan. Perdagangan utama adalah barang wol dan wol. Selama abad keenambelas dan ketujuhbelas, Saffron Saffron ditanam dan dipanen di kota ini.

Ekstrak yang berasal dari bunga Saffron Saffron digunakan untuk bumbu, terutama pewarna kuning dan obat-obatan juga. Kota ini sukses besar dengan tanaman ini dan itulah sebabnya namanya diganti menjadi Saffron Walden. Kota ini bersejarah, belum lagi indah. Belum tersentuh oleh perang atau api. Perang dan kebakaran telah merusak beberapa kota bersejarah di seluruh dunia. Jalan-jalan, bangunan, dan perbaikan kota sudah berumur bertahun-tahun.

Selama bulan-bulan musim panas, ada sejumlah konser yang berbeda berlangsung. Konser ini selama bulan-bulan musim panas dilakukan dalam kombinasi dengan Prom BBC di daerah tersebut. Kota ini telah mempertahankan karakter sebagai kota abad pertengahan karena orang-orang di daerah ini hidup dengan gaya hidup modern. Dari daerah ini, mudah untuk mencapai Cambridge dan London, yang memberi penduduk kesenangan pergi ke kota besar. Apa yang tidak bisa dinikmati tentang Saffron?



artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment