Wednesday, November 27, 2019

Saffron Walden - Essex, Pasar Abad Pertengahan Dengan Bangunan Hebat

Saffron Walden - Essex, UK adalah kota pasar tradisional. Ada banyak bangunan bersejarah di sekitar kota. Ada banyak toko barang antik di sekitar. Terletak di barat laut Essex sekitar lima puluh mil dari utara London. Cambridge berjarak lima belas mil dari sini.

Ini adalah kota pedesaan yang luar biasa untuk dijelajahi dan memiliki sejarah yang melekat padanya di setiap sudut. Ini pada dasarnya tempat bahasa Inggris dan salah satu pasar kontemporer terbaik di sekitar. Ada bangunan bersejarah dan arsitektur yang ditandai sebagai Kawasan Konservasi. Pasar diadakan di Pasar setiap hari Selasa dan Sabtu memiliki produk lokal yang hebat.

Tempat yang menarik ini memiliki Balai Kota di Market Square, pusat atraksi. Perayaan sosial dan pertemuan bisnis adalah pemandangan umum di sini. Pusat informasi terletak di Market Place.

Banyak bangunan tanggal kembali ke setua abad kedua belas hingga kedua puluh. Lebih dari lima belas ribu orang tinggal di sini. Banyak aktor seperti Hattie Jacques dan Stephen McGann tinggal di sini. Bangunan tertua adalah Youth Hostel yang berusia enam ratus tahun.

Saffron Walden juga merupakan nama lagu yang dinyanyikan serta dinamai menurut nama obat, Saffron Crocus. Ini juga digunakan di dapur sebagai bahan memasak. Sebagian besar arsitektur dibuat oleh Quaker, pembuat bir dan bankir. Pembuatan bir adalah industri besar di abad ke delapan belas.

Jika Anda mengunjungi museum, Anda dapat melihat Maces. Gada besar datang dari James II ke kota. Saffron Walden Castle adalah tempat terbaik untuk dikunjungi. Anak-anak akan senang mengunjungi Bridge End Gardens yang memiliki labirin. Audley End adalah rumah bangsawan yang indah untuk dilihat.

Bandara Stansted adalah bandara terdekat. Gereja paroki terbesar di Essex seharusnya ada di sini. Beberapa tempat wisata termasuk Taman Margasatwa Mole Hall.



artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment